10 Lagu Indonesia Enak Di Nyanyikan


Hello guys, dalam kesempatan ini gue akan memberi informasi  lagu Indonesia yang enak di nyanyikan tanpa harus memiliki kemampuan khusus  dalam bernyayi maka siapapun dapat menyayikannya and maybe informasi ini bisa kalian jadikan referensi untuk  di kalian jadi let’s go check it out



10. Rama – Bertahan
hanya satu kata untuk lagu ini, so very very simple song
Lihat aku di sini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

9. Gaby – Begitu Indah
lagu ini simple dan mudah di ingat karna liriknya yang simple
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia...karena dia...
Begitu indah
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

8. Anda – Menghitung Hari 2
lagu ini slow dan mudah untuk di ingat dan pernah menjadi  OST. HEART / SERIES
Jangan pergi dari cintaku
Biar saja tetap denganku
Biar semua tahu adanya
Dirimu memang punyaku
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

7. Adera – Lebih Indah
gue rekomendasi nanyikan nya pakek alat music maka lagu ini akan jadi lebih keren
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

6. Superman Is Dead -  Jika Kami Bersama
Enaknya ini di nyayikan rame-rame misalnya lagi nongkrong di jamin pasti mood pun akan berubah
Dan jika kami bersama, nyalakan tanda bahaya
Musik akan menghentak, Anda akan tersentak
Aku, dia dan mereka memang gila memang beda
Aku adalah kaum muda beda dan berbahaya
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

5. Judika –  Aku Yang Tersakiti
Pasti udah tidak asing dengan lagu ini so don’t say lagu ini susah untuk di nyayikan
Oh Tuhan tolonglah aku
Hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia
Walau tak bersama dia
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

4. Gigi – Sang Pemimpi
lagu ini itu impact-nya bukan hanya untuk yang mendengarkan tapi untuk yang nyayikan dan pernah menjadi OST SANG PEMIMPI
bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
yang selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

3. Padi – Kasih Tak Sampai
Walaupu ini lagu lawas tapi tetap enak kok untuk di nyanyikan and for your information lagu ini perna jadi OST LOVE
Tetaplah menjadi bintang di langit
Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
Agar menjadi saksi cinta kita
berdua ... berdua ...
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

2. Sandy Sandoro - Tak Pernah Padam
lagu ini asik banget, gue gak bilang di nyanyikan untuk ingat mantan tapi boleh aja jika kalian mau haha
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang perlu engkau tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam,
Tak pernah padam
KLIK UNTUK: DOWNLOAD

1. Tulus – Teman Hati
untuk yang lagi ngambekan atau yang lagi happy sama pacarnya pas banget nyanyikan lagu ini biar tetap langgeng
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
KLIK UNTUK: DOWNLOAD




Baca Juga:
Lagu Barat Romantis
Lagu Indonesia Romantis
Lagu Motivasi Indonesia
Lagu Sedih Indonesia
Lagu Barat Enak Didengar
Lagu Barat Paling Galau ,
Lagu Favorit Gue, dan 
Lagu Favorit Gue [Part 2]


Bagi Penguna Opera Mini untuk mendownload melewatin AdFly: 
Hapus url address bar anda dan ganti dengan javascript:alert(showskipad) tombol “Skip add” akan muncul

No comments:

Post a Comment