10 Lagu ONE REPUBLIC


Kesempatan kali ini gue akan berbagi tentang lagu dari One republic yang enak di dengar. Hingga saat ini One republic telah mengeluarkan 3 album studio yaitu Dreaming Out Loud (2007), Waking Up (2009), dan Native (2013). One Republic merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang bermarkas di Colorado Springs. Grup musik ini bergenre Pop rock, rock, soul rock, dan piano rock. Didirikan pada tahun 2002. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu : Ryan Tedder (Vokalis, gitar, piano), Zach Filkins (gitar, backing vokal), Eddie Fisher (drum, perkusi), Brent Kutzle (bass, cello, backing vokal, keyboard), Drew Brown (gitar)

10. Secrets – One Republic
Tell me what you want to hear
Katakanlah apa yang ingin kau dengar
Something that will light those ears
Sesuatu yang akan senangkan telingamu
Sick of all the insincere
Muak dengan semua kebohongan
So I'm gonna give all my secrets away
Makan akan kuungkap semua rahasiaku
Klik untuk: DOWNLOAD

9. Feel Again – One Republic
I'm feeling better ever since you know me
Aku merasa lebih baik sejak kau mengenalku
I was a lonely soul but that's the old me
Dulu aku adalah jiwa yang kesepian tapi itu dulu
A little wiser now but you show me
Kini aku lebih bijak tapi kau tunjukkan padaku
Yeah, I feel again
Yeah, aku merasakan lagi
Feel again...
Merasakan lagi...
Klik untuk: DOWNLOAD

8. Love Runs Out – One Republic
I'll be your light, your night, your burning flame
Aku kan jadi cahayamu, malammu, bara terangmu
I'll be this guy, this guy speaking your name
Aku kan jadi pria ini, pria yang memanggil namamu
'Cause I feel alright, yeah I feel alright
Karena aku baik-baik saja, yeah aku baik-baik saja
Cause we worked it out
Karena kita tlah mengatasinya
Yeah we worked it out
Yeah kita tlah mengatasinya
Klik untuk: DOWNLOAD

7. Say (All I Need) – One Republic
Well bless my soul,
Berkatilah jiwaku,
You're a lonely soul.
Engkau adalah jiwa yang kesepian
'Cause you won't let go of anything you hold
Karna kau tak mau lepaskan segala yang kau miliki
"Well, all I need is the air I breathe and a place to rest my head"
"Yang kubutuhkan hanyalah udara tuk bernafas dan tempat tuk sandarkan kepala"
Klik untuk: DOWNLOAD

6. If I Lose Myself – One Republic
I'm standing up at the sun
Aku berdiri menatap mentari
Thought of all the people, places and things I've loved
Terpikir tentang semua orang, tempat dan hal yang kucinta
I stand up just to see
Aku berdiri untuk melihat
Of all the faces
Dari semua wajah itu
You are the one next to me
Dirimulah yang di sisiku
Klik untuk: DOWNLOAD

5. Come Home – One Republic
Come home, come home
Pulang, pulang
'Cause I've been waiting for ya
Karena aku tlah menunggumu
For so long, for so long
Sekian lama, sekian lama
And right now there's a war between the vanities
Dan saat ini ada perang di antara kesiaan
But all I see is you and me
Dan yang kulihat hanyalah kau dan aku
And the fight for you is all I've ever known
Dan memperebutkanmu hanya itu yang kutahu
So come home
Maka, pulanglah
Klik untuk: DOWNLOAD

4. All The Right Moves – One Republic
It don't matter what you see
Tak penting apa yang kau lihat
I know I could never be
Aku tahu takkan pernah menjadi
Someone that'll look like you
Seseorang yang mirip denganmu
It don't matter what you say
Tak penting apa yang kau katakan
I know I could never fake
Aku tahu takkan pernah bisa serupai
Someone that could sound like you
Seseorang yang bisa bersuara sepertimu
Klik untuk: DOWNLOAD

3. Good Life – One Republic
When you're happy like a fool
Saat kau bahagia seperti orang tolol
Let it take you over
Biarkan kebahagian itu menguasaimu
When everything is out
Saat segalanya hilang
You gotta take it in
Kau harus mengambilnya kembali
Klik untuk: DOWNLOAD

2. Counting Stars – One Republic
Lately, I've been, I've been losing sleep
Akhir-akhirnya ini, tidurku kian tak nyenyak
Dreaming about the things that we could be
Membayangkan semua kemungkinan kita
But baby, I've been, I've been playing hard
Tapi kasih, aku tlah keras berusaha
Said no more counting dollars
Kau bilang tak usah lagi menghitung uang
We'll be counting stars, yeah we'll be counting stars
Kita kan menghitung bintang, yeah kita kan menghitung bintang
Klik untuk: DOWNLOAD

1. Apologize – One Republic
You tell me that you need me
Kau bilang kau membutuhkanku
Then you go and cut me down, but wait
Lalu kau pergi dan buatku terluka, tapi tunggu
You tell me that you're sorry
Kau bilang kau menyesal
Didn't think I'd turn around and say
Tak terpikir (olehmu) aku kan berbalik dan berkata
That it's too late to apologize, it's too late
Terlambat sudah tuk minta maaf, terlambat sudah
I said it's too late to apologize, it's too late
Kubilang terlambat sudah tuk minta maaf, terlambat sudah
Too late, oh
Terlambat sudah
Klik untuk: DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment