15 Lagu Barat Romantis


hai guys, gw mau share lagu-lagu barat romantis, semoga suka ya dengan lagu-lagu yg ku pilih



1. You're Still The One - Shania Twain
 Walaupun ini lagu lawas tapi tetap aku suka karma liriknya yang menunjukkan kesetiaan dalam menjalanin hubungan
“When I first saw you, I saw love.
And the first time you touched me, I felt love.
And after all this time, you're still the one I love”
Klik untuk langsung Download


2. Always - Bon Jovi
Lagu ini berceritakan tentang cowok yang patah hati, tapi dia tetep sayang sama kekasihnya
“I'll be there till the stars don't shine
 till the heaven burst and the word don't rhyme
 and i know when i die you'll be on  my mind
and i love you, always'”
Klik untuk langsung Download


3. My Heart Will Go On - Celine Dion
Siapa sih yg gak tau lagu ini? Soundtrack dari film Titanic..
“You're here, there's nothing I fear
And I know that my heart will go on
We'll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on”
Klik untuk langsung Download


4. I Live My Life For You - FireHouse
Kalo denger lagu ini pasti setuju dengan pendapatku tentang suara gitar dan liriknya nyentuh di hati
“"I dedicate my life to you, you know that I would die for you
But our love would last forever
And I will always be with you and there is nothing we can't do
As long as we're together.."
Klik untuk langsung Download


5. You And Me - Lifehouse
Ini lagu pernah menjadi lagu ku dgn si dia (mantan) soalnya romantis banget menurutku, walaupun kami udah putus aku masih tetapsuka dengar lagu ini
“Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you..”
Klik untuk langsung Download


6. Right Here Waiting - Richard Marx
Lirik lagu ini bener-bener keren, dan gak pernah mati habis romantis banget
“Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you..”
Klik untuk langsung Download


7. I Will Be - Avril Lavigne
ini emang romantis banyak yang udah tau.. kalo gak percaya artikan aja liriknya
" All my life ,
I'll be with you forever ,
To get you through the day
and make everything ok"
Klik untuk langsung Download


8. I Don't Wanna Miss a Thing – Aerosmith
Lagu ini pernah menjadi soundtrack film Armageddon, waslaupun lagu ini di bawakan penuh power tapi tetap makna dari lirik-liriknya lembut
“Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you babe
And I don't want to miss a thing”
Klik untuk langsung Download


9. Your Guardian Angel - The Red Jumpsuit Apparatus
Gak mau banyak komentar dgn ini lagu jadi download dan dengerin deh, kalomasih gak percaya juga cek di you tube berapa pasang mata yg liat nie lagu
“I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven..”
Klik untuk langsung Download


10. Hero - Enrique Iglesias
Tentang lagu ini menunjukkan rasa cintanya maka dia berjanji akan menjadi se orang palahwan bagi pasangannya
“I can be your hero, baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away”
Klik untuk langsung Download


11. They Don't Know About Us - One Direction
Menurutku ini adalah lagu yg paling romantis dari One Direction karna lirinya yang menceritakan seorang cowok dan cewek pacaran tapi ada aja orang-orang yang ngejelek-jelekkin hubungan mereka tapi mereka tetap melanjutkan hubungannya
"They don't know 
about the things we do,
They Don't Know About 
The I Love You"
Klik untuk langsung Download


12. Everything I Do - Bryan Adams
Lagu lawas lagi nie.. walaupun lagu lama tapi tetap benar-benar pas buat anda saat ingin menunjukkan bahwa kamu tu cinta dia
“Don't tell me it's not worth tryin' for
You can't tell me it's not worth dyin' for
You know it's true
Everything I do - I do it for you”
Klik untuk langsung Download


13. In Loving Memory - Alter Bridge
lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang teringat kembali sama kisah-kisah indah sama kekasihnya.. romantisnya dia sampe menyadari kalo kekasihnya ini bagian dari hidupnya
“I don't believe you're gone
And i know, you're part of me
and it's your song. that sets me free
i sing it while, i feel i can hold on
i sing tonight, cause it comforts me”
Klik untuk langsung Download


14. Be Alright - Justin Bieber
Lagu ini so sweet banget menurutku, apa lagi kalian yang sedang merasakan jatuh cinta
“You know that I care for you ,
I'll always be there for you ,
Promise I will stay right here”
Klik untuk langsung Download


15. You're Beautiful - James Blunt
Menurutku, liriknya yang simpel namun tetap romantis dan langsung menyentuh hati.. gak percaya? Dengerin deh 
“There must be an angel with a smile on her face,
When she thought up that I should be with you.
But it's time to face the truth, I will never be with you”
Klik untuk langsung Download

Baca Juga:
Lagu Indonesia Romantis
Lagu Barat Enak Didengar,
Lagu Barat Paling Galau,
Lagu Motivasi Indonesia,
Lagu Sedih Indonesia,

Lagu Favorit Gue [Part 2] , 
Lagu Favorit Gue 
Lagu Indonesia Enak Di Nyayikan


Bagi Penguna Opera Mini untuk mendownload melewatin AdFly: 
Hapus url address bar anda dan ganti dengan javascript:alert(showskipad) tombol “Skip add” akan muncul

 When you love someone, and you love them with your haert, it never disappears
 ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai dia dengan sepenuh hati, maka perasaan itu tidak pernah hilang 



14 comments:

  1. Nice lagunya... trus update ya... :)

    ReplyDelete
  2. Kenapa ga masuk lagunya daniel bedingfield yg jdulnya if you are not the one,, kren bnget lirik romanntis abes!! Coba deh didownload,,

    ReplyDelete
  3. Coba juga lagu "Unchained melody" yg pernah jadi soundtrack film ghost .. Romantis abis :)

    ReplyDelete
  4. shayne ward-breathless
    shayne ward-no promises
    keren badai so sweet

    ReplyDelete
  5. Adam Lambert - Time To Miracles

    ReplyDelete
  6. Beda ya ama versi ane..hehehe...coba cek di blog ane...:)

    ReplyDelete
  7. Boys like Girls ft Taylor Swift - Two Is Better Than One

    ReplyDelete
  8. marry your daugther gan itu bagus banget

    ReplyDelete
  9. Wondeful tonight by eric clapton mana

    ReplyDelete
  10. gabung dan daftar segera di Bejoqq Poker Online terpercaya 100% player vs player nikmati pengalaman anda bermain di poker kami!

    ReplyDelete