15 Lagu Barat Favorit Gue [Part 2]


kali ini gue akan berbagi lagi mengenai lagu-lagu barat yang gue suka, bukan hanya lagu barat yang enak didengar tapi juga memberikan arti yang tersendiri maka dari itu gue akan kasih translate potongan lirik, and well happy reading guys i hope you guys like

1. Awake - Secondhand Serenade
Slow tapi menghanyutkan haha kata-kata itu lah yang cocok untuk lagu ini, para fans Secondhand Serenade pasti setuju dengan saya

Will you stay awake for me?

Akankah kau terus terjaga untukku?

I don't wanna miss anything
Tak ingin kulewatkan satu hal pun
I don't wanna miss anything
Tak ingin kulewatkan satu hal pun
I will share the air I breathe
Kan kubagi udara yang kuhirup
I'll give you my heart on a string
Kan kuberikan padamu hatiku yang kasmaran ini
I just don't wanna miss anything
Tak ingin kulewatkan satu hal pun

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


2. Chasing The Sun - The Wanted
Lagu ini buat kita ejoy dan yang bisa buat kalian anguk-anguk kepala guys saat mendengarkannya

When the daylight's fading

Saat terang siang hari mulai pergi

We're gonna play in the dark
Kita kan bermain di dalam gelap
Till it's golden again
Hingga fajar datang lagi
And now it feels so amazing
Dan kini rasanya begitu mengagumkan
Can't see it coming
Tak kulihat fajar datang
And we'll never grow old again
Dan kita takkan bertambah tua lagi
You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


3. Ever Enough - A Rocket To The Moon
Simple, tapi juga keren dan gak ngebosenin dengarinnya.

I will always be yours for ever and more

Aku kan selalu jadi kekasihmu selama-lamanya

For the push and the pull
Untuk semua tarik ulur
I still drown in your love
Aku masih tenggelam dalam cintamu
And drink till I'm drunk
Dan aku minum hingga mabuk
And all that I've done, is it ever enough
Tak semua yang tlah kulakukan, apakah semua ini cukup

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


4. Faber Driven - Tongue Tied
lagu yang dapat menghipnotis bibir supaya mengikutin liriknya dan serasa emosi semangat itu keluar

I stare up at the stars

Kutatap bintang-bintang

I wonder just where you are
Bertanya-tanya dimana dirimu berada
You feel a million miles away
Kau terasa jutaan mil jauhnya
(I wonder just where you are)
(Bertanya-tanya dimana dirimu berada)
Was it something I said?
Apakah karena ucapanku
Or something I never did?
Ataukah karena sesuatu yang tak pernah kulakukan?
Or was I always in the way?
Ataukah aku selalu menghalangi?
Could someone tell me what to say to just make you stay?
Bisakah seseorang memberitahuku apa yang harus kuucapkan agar kau bertahan di sini?

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


5. Face Down - The Red Jumpsuit Apparatus
lagu ini Keren, Mungkin dari band ini yang kalian tau Hits hanyalah Your Guardian Angel tapi itu salah gak percaya cek aja di You Tube berapa pasang mata yang sudah liat video clipnya

Do you feel like a man when you push her around?

Apakah kau merasa sebagai pria saat kau melecehkannya?

Do you feel better now as she falls to the ground?
Apakah kau merasa lega saat kini dia bersedih
Well, I'll tell you my friend, one day this world's going to end
Kuberi tahu kawan, suatu hari dunia ini akan berakhir
As your lies crumble down, a new life she has found
Saat kebohonganmu terkuak, dia sudah temukan hidup yang baru

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


6. Halo - Beyonce
Buat gereget, karna saat memanyikan lagu ini emosi Beyonce itu dapat dan di balik itu semua makna lagu ini juga bagus

Everywhere I'm looking now

Kemana pun kini aku memandang

I'm surrounded by your embrace
Aku dikelilingi oleh dekapanmu
Baby I can see your halo
Kasih bisa kulihat lingkaran cahayamu
You know you're my saving grace
Kau tahu kau adalah penyelamat jiwaku
You're everything I need and more
Kau adalah segala yang kubutuhkan
It's written all over your face
Semua itu tertulis di wajahmu
Baby I can feel your halo
Kasih bisa kurasakan lingkaran cahayamu
Pray it won't fade away
Semoga itu takkan memudar

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


7. Hero - Enrique Iglesias 
bukan karna ini lagu yang romantis, tapi bukan itu yang buat lagu ini gue favoritin. melainkan liriknya yang istimewa

I can be your hero, baby

Aku bisa menjadi pahlawanmu, sayang

I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


8. If We Ever Meet Again - Timbaland ft Katy Perry 
lagu ini bersahabat maksudnya pasti kalian udah pernah dengar di tv, radio, dsb tapi banyak yang gak tau judulnya

I'll never be the same

Aku takkan sama

If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi
Won't let you get away
Takkan kubiarkan kau pergi
If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi
This freefall, oh, got me so, oh
Jatuh bebas ini, oh, membuatku begitu, oh
Kiss me all night,
Ciumlah aku sepanjang malam,
Don't ever let me go
Jangan pernah lepaskan aku
I'll never be the same
Aku takkan sama
If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


9. La Da Dee - Cody Simpson
lagu ini enak serta asik di dengerin karna lirik dan instrumennya itu bisa buat kecanduan haha

I'm feeling like

Aku merasa seperti

There is no better place than
Tidak ada tempat yang lebih baik daripada
Right by your side
Selalu di sisimu
I had a little taste
Aku punya sedikit rasa
Now i'm always for the party anywhere
Sekarang aku siap uantuk selalu pesta di mana saja
Cause all the girls are looking fine
Karna semua gadis itu terlihat baik
But your the only one on my mind
Tapi kaulah satu-satunya di pikiran ku

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


10. The River - Good Charlotte Ft M Shadows And Synyster Gates
no comment untuk lagu ini yang pasti bisa buat semangat

I've seen a vision of my life

Telah kulihat visi hidupku

And I wanna be delivered
Dan kuingin dilahirkan
In the city was a sinner
Di kota itu sebagai pendosa
I've done a lot of things wrong
Telah banyak kesalahan yang kulakukan
But I swear I'm a believer
Tapi kubersumpah aku beriman
Like the prodigal son
Seperti putra ajaib
I was out on my own
Aku keluar sendirian
Now I'm trying to find my way back home
Kini sedang kucoba temukan jalan pulang

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


11. Time For Miracles - Adam Lambert
awalnya slow tapi lama-kelamaan emosi Adam Lambert itu keluar dan bukan itu aja yang buat lagu ini keren tapi juga makna arti lagunya

I just want to be with you

Aku hanya ingin bersamamu

Cuz living is so hard to do
Karena hidup ini begitu berat
When all I know is trapped inside your eyes
Saat yang kutahu hanyalah terperangkap dalam matamu
The future I cannot forget
Masa depan yang tak bisa kulupa
This aching heart ain't broken yet
Hati yang sakit ini belum hancur
Oh God I wish I could make you see
Oh Tuhan andai aku bisa membuatmu tahu
Cause I know this flame isn't dying
Karena aku tahu bara ini belum padam
So nothing can stop me from trying
Maka tak ada yang bisa hentikanku berusaha

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


12. To The Sky - Owl City
Lagu yang terdengar begitu menyenangkan ini sudah dipakai untuk beberapa film animasi Holywood seperti ‘The Legend of Guardians’ dan ‘Hugo’. Wajar kerena mulai dari lirik, nada hingga videoclip-nya benar-benar menyemangati.

Chase your dreams, and remember me, sweet bravery

Kejar impianmu, dan ingatlah aku, keberanian yang manis

Cause after all those wings will take you, up so high
Karena sayap itu kan membawamu terbang tinggi
So bid the forest floor goodbye as you race the wind
Maka ucapkanlah selamat tinggal pada lantai hutan saat kau berpacu dengan angin
And take to the sky (you take to the sky)
Dan mengangkasa (kau mengangkasa)

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


13. You'll Be In My Heart - Phil Collins
Dari ke 15 lagu yang gue pilih, ini adalah lagu yang paling lawas. ost tarzan you now ? walaupun begitu lagu ini yang gak ada matinya, jika gak percaya dengerin aja

Cause you'll be in my heart

Karena kau kan selalu di hatiku

Yes, you'll be in my heart
Ya, kau kan selalu di hatiku
From this day on
Sejak hari ini dan seterusnya
Now and forever more
Kini dan selama-lamanya
You'll be in my heart
Kau kan selalu di hatiku
No matter what they say
Tak peduli apa kata mereka
You'll be here in my heart
Kau kan selalu di sini, di hatiku
Always
Selalu

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


14. Bad Day - Daniel Powter
Jika belum pernah dengar  lagu ini pasti dari judulnya mungkin terlintas di pikiran kalian ini lagu yang cocok buat galau haha tapi sayangnya bukan begitu selain itu liriknya juga nyaman di kuping

Cause you had a bad day, you're taking one down

Karena kau pernah alami satu hari buruk, kau terus-terusan bersedih

You sing a sad song just to turn it around
Kau nyanyikan lagu sedih hanya tuk tunjukkan perasaanmu
You say you don't know, you tell me don't lie
Kau bilang tak tahu, katakanlah, jangan berdusta
You work at a smile and you go for a ride
Berusahalah tersenyum dan berputar-putarlah dengan mobilmu
You had a bad day, the camera don't lie
Kau pernah alami hari buruk, kamera tak bisa berdusta
You're coming back down and you really don't mind
Kau akan terpuruk lagi dan kau sungguh tak peduli
You had a bad day.. You had a bad day
Kau pernah alami hari yang buruk

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


15.  I Won't Give Up - Jason Mraz
Pasti udah banyak yang tau lagu ini, dan pasti juga banyak yang suka. karna dari lagu ini secara tidak langsung udah menyemangatin untuk jangan nyarah. life is never flat

I won't give up on us,

Takkan kuberhenti berusaha

even if the skies get rough
Meskipun langit mulai menghitam 
I'm giving you all my love
Kuberi kau seluruh cintaku
I'm still looking up
Aku masih tetap melangkah
Cause even the stars they burn,
Karena meskipun bintang terbakar
some even fall to the earth.
Bahkan ada yang jatuh ke bumi
We got a lot to learn.
Banyak yang kita pelajari
God knows we're worth it
Tuhan tahu kita layak menerimanya
No, I won't give up
Aku takkan menyerah

Klik disini untuk langsung DOWNLOAD


Bagi Penguna Opera Mini untuk mendownload melewatin AdFly: 
Hapus url address bar anda dan ganti dengan javascript:alert(showskipad) tombol “Skip add” akan muncul

Baca juga:
Lagu Indonesia Romantis
Lagu Barat Enak Didengar,
Lagu Barat Romantis,
Lagu Motivasi Indonesia,
Lagu Sedih Indonesia,
Lagu Barat Paling Galau ,
Lagu Favorit Gue  
Lagu Indonesia Enak Di Nyayikan


1 comment:

  1. Selamat pagi kawan kawan
    ingin bermain kartu online tapi bingung pilih situs yang tepat ?
    Tasya punya pilihan tepat buat kawan kawan:)
    Silakan kunjungi LegendaQQ ya :)
    dan jangan lupa mampir ke blog aku ya
    Update artikel menarik setiap hari :)
    DI tunggu ya bos

    http://beritauniklegendaqq.blogspot.com/2018/02/legendaqq-yang-perlu-anda-ketahui.html

    ReplyDelete