15 Lagu Barat Favorite Gue



Kali ini gw akan share lagu barat terfavorit gw, kalo lo dengar hmm.. mungkin lo jga akan juga akan suka krn ini ada sedih, semengat, enak, dsb  

1.  R. Kelly - I Believe I Can Fly


Saat gue punya harapan dan dengar lagu ini rasanya gw punya motifasi dan percaya harapan gw akan terhujud
Klik untuk langsung DOWNLOAD


2. Good Charlotte - The River


Kalo lagi nyetir gue suka dengerin lagu ini, gak tau kenapa semangat aja jadi bawaanya
Klik untuk langsung DOWNLOAD

3. Avenged Sevenfold  - So Far Away


Kalo denger lagu ini teringat sahabat baik gw yg telah pergi, it's nice memorys
Klik untuk langsung DOWNLOAD

4. Muse - Unintended


Lagu enaknya pas di denger kalo lagi sendirian, rasanya ngebuat nyaman aja
Klik untuk langsung DOWNLOAD

5. Secondhand  Serenade - Awake


Gue suka lagu ini karna liriknya “will You stay awake for me, i don't wanna miss anything” rasanya seperti gak mau lepas dari para sahabat gw
Klik untuk langsung DOWNLOAD

6. Evanescence - Bring Me To Life


Lagu ini selalu ada saat lagi drop, walaupun ini lagu ini mainstream tapi tetap bisa buat semanagat lagi
Klik untuk langsung DOWNLOAD

7. Craig David - Insomnia


Lagu ini yang paling sering gue dengar coz lagu ini selalu gue putar saat gak bisa tidur dan hasilnya tetap jdi makin gak bisa tidur hahaha
Klik untuk langsung DOWNLOAD

8. Paramore - Decode


Ost twilight ini selalu menemani gw saat ngerjain tugas coz nada-nada yang seru buat jadi ganbatte
Klik untuk langsung DOWNLOAD

9. David Cook - Permanent


Saat lo di caci-maki denegerin lagu ini pasti lo akan merasa akan bangkin lagi (kalo gue sih gtu) karna saat denger si David Cook menjerit bilang I’M PERMANENT!! Rasanya mereka semua itu just dust
Klik untuk langsung DOWNLOAD

10. Panic! At The Disco - Ready To Go


Gue jdi semanagat saat di denger lagu ini kalo mau berangakat ke sekolah coz kek mana ya, terbayang aja keseruan yang akan terjadi nanti hahaha
Klik untuk langsung DOWNLOAD

11. David Archuleta - Something About Love


Ini lagu yg selalu gw putar pas saat jatuh cinta, gak tau kenapa rasa berbungga-bungga gitu wkwkwkw
Klik untuk langsung DOWNLOAD

12. Kelly Clarkson - My Life Would Suck Without You


Sebenarnya lagu ini buat untuk ngekuarkan emosi di kamar (tonjok/banting bantal) saat lagi ada masalah coz lirik dan instrumentnya mendukung biar cepat calm di sebabkan liriknya “Maybe I was wrong for trying to pick a fight”
Klik untuk langsung DOWNLOAD

13. Simple Plan - Shut Up!


Lo tau boring ? yeah itulah yg gue rasakan kalo di suruh menunggu so biyasanya kalo gue boring denger lagu ini biar lupa kalo tdi itu boring 
Klik untuk langsung DOWNLOAD

14. One Direction - Up All Night


Gue akan tidur pulas setelah dengar lagu ini saat baru pulang main-main bareng sahabat-sahabat gue, hmm serasanya malam ini sempurna
Klik untuk langsung DOWNLOAD

15. Lifehouse - You And Me


Wkwkwk ini mah sebenarnya lagu favorit gw dan si ma***n terindah di SMP but sebenarnya gw suka dengar karna romantis
Klik untuk langsung DOWNLOAD

Bagi Penguna Opera Mini untuk mendownload melewatin AdFly: 
Hapus url address bar anda dan ganti dengan javascript:alert(showskipad) tombol “Skip add” akan muncul

2 comments: