Spirited Away


Animator kawakan Hayao Miyazaki dari Studio Ghibli ini dibuat pada tahun 2001 dan membuat banyak orang tergila-gila hingga detik ini.


Director : Hayao Miyazaki
Genre :  Adventure | Family

Review :
Cihiro merupakan gadis berusia sepuluh tahun yang pindah ke kota lain bersama orang tuanya. Cihiro merasa tidak begitu senang dengan rencana kepindahan tersebut dan hanya mempertimbangkan bagaimana rencana tersebut mempengaruhi dirinya, mengeluh tentang semuanya termasuk sekolah barunya sampai buket bunga yang telah diberikannya kepada teman-temannya sebagai hadiah.

Ketika sedang mencari rute yang lebih dekat ke rumah baru mereka, Ayah Chihiro mengendara ke jalan kecil yang berakhir ke bangunan misterius. Orang tua Chihiro penasaran dan masuk melewati gerbang yang gelap dari bangunan tersebut. Di sisi lain, mereka menemukan apa yang mereka asumsikan sebagai taman bermain yang sudah ditinggalkan, hingga akhirnya tersingkap bahwa tempat itu sebenarnya perbatasan antara dunia arwah dan dunia manusia.

Kesan :
“An extraordinary achievement of animation”. Itulah yang kesan tertera dari sebagian besar orang yang telah menonton film fantastis ini. Tidak Bisa di sangkal bahwa Miyazaki adalah Godfather Animasi Jepang, Spirited Away berhasil mendapatkan kembali kesadaran saya yang terdahulu, menarik saya ke dalam dunia imajinatif di mana kenangan masa kecil kita tidak pernah mati, mereka hanya tersembunyi di dalam hati kita dan Mr. Miyazaki memungkinkan untuk membentuk kembali  dengan segala film yang ditawarkan.
Chihiro : "I finally get a bouquet and it's a goodbye present. That's depressing."
Menonton seluruh film ini merasa seperti sedang bermimpi, adegan demi adegan tak terduga mengalir  dan begitu pas, banyak pesan tersembunyi dan karakter-karakter aneh yang tidak akan pernah kalian jumpai. Miyazaki menempatkan semacam emosi berbelit-belit di setiap konflik yang ada di filmnya membuat film ini lebih sekedar tontonan keluarga, saya yakin kalau setelah menonton film ini kalian enggak akan melupakan film ini selama beberapa bulan karena kesan yang di dapat begitu melekat di kepala ini seperti sehabis menonton LOTR trilogy, sepulang dari bioskop hati ini rasanya masih di Middle Earth, seperti judulnya “prepare to be spirited away”


Klik di sini untuk : Download



Just Info,
Bagi yang minat  jadi Internet Marketing Klik Disini di bayar langsung dengan Dolar bukan Poin

Cara Kerja:
1. REGISTER
2. setelah register, LOGIN account mu. dengan login pertama langsung dapat 25$
3. Sebarkan link mu dan jika teman mu login di account mu, maka kamu dapat 10$

Note: Untuk register dan login GRATIS dan langsung dapat alamat webnya, jadi  kalian bisa  langsung  share link kalian guys. Uang dapat di ambil melalui PayPal, Cheque, Western Union, Money Gram, bank transfer pada akhir setiap bulan
Gampangkan ? Ini serius! cuma modal paketan BB, Internet, Facebook, Twitter, dsb. Gak ada salahnya untuk mencoba karna sukses bisa datang dari mana saja asalkan mau berusaha 

No comments:

Post a Comment