ONE PIECE : Z


Director : Tatsuya Nagamine
Genre :  Action | Adventure


Review :
Ditengah petualang bajak laut Topi Jerami di New World, tiba-tiba sesuatu yang dikatakan sebanding dengan Ancient Weapons, kartu truf Angkatan Laut yaitu "Dyna Stone" dicuri secara paksa dari markas Angkatan Laut dan orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini adalah mantan Admiral Angkatan Laut itu sendiri yang bernama "Z".
Markas besar Angkatan Laut akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam dan mengguncang semua pilar New World. Akhirnya, Luffy dan teman-temannya mengambil sikap terhadap Z dan kekuatan yang luar biasanya.

Kesan :
Mungkin terlalu subyektif menempatkan "One Piece Z" diatas karya besar seperti "5 Centimeters per Second" dan "Spirited Away", tapi saya tanyakan sebuah pertanyaan kepada diri sendiri, apakah saya menikmati film One Piece ini? Sangat mudah bagi saya (pribadi) menjawabnya, sangat puaas dan ini adalah salah satu film paling epiiic yang pernah saya tonton.

Karakter Z, juga dikenal sebagai Zephyr punya flashback yang mendalam dan karena saya menyukai backstories berbagai karakter di One Piece, saya sangat menyukai Z. Adapun untuk karakter utamanya, kru Topi Jerami masing-masing mendapat giliran untuk bersinar di film ini, terlebih Monster Trio (Luffy, Zoro dan Sanji) memiliki lawan individu yang mereka lawan sendiri untuk memperlihatkan perkembangan setelah time-skip. Franky di baris berikutnya setelah Monster Trio, Usopp juga memiliki pertarungan yang baik, tetapi tidak cukup pada tingkat yang sama. Nami dan Robin cukup memberikan fan-service hingga pertempuran akhir. Chopper lebih lucu daripada sebelumnya, Brook tidak melakukan banyak dalam hal dalam pertempuran, tapi keberadaannya cukup mengocok perut seperti Chopper.
Z : "The ocean sees the beginning of the world and the ocean knows the end of the world."
Sama seperti seri sebelumnya, Strong World, One Piece Z juga langsung dikomandani secara langsung oleh Eichiro Oda. Jika Anda menyaksikan trailer, Anda tahu bahwa dua lagu dari Avril Lavigne akan dimainkan dalam film tetapi Anda tidak akan mendengar sampai akhir film. "How You Remind Me" dan kemudian "Bad Reputation" dimainkan setelah itu.  Soundtrack film ini brilian, saat membalut adegan-adegan dramatis, melankolis, aksi dan klimaknya dalah lagu "Ocean Guide" , lagu pengiring kematian para pahlawan Angkatan Laut yang mati bertugas, yang mengiringi pertarungan terakhir Zephyr menghadapi Borsalino dan pasukannya.

Setelah menonton film Z, saya menyadari film ini benar-benar menyampaikan spirit dari cerita One Piece itu sendiri. Saya akan terkejut jika film ini tidak memenangkan penghargaan utama di Jepang, film Animasi Terbaik Awards Jepang.



Just Info,
Bagi yang minat  jadi Internet Marketing Klik Disini di bayar langsung dengan Dolar bukan Poin

Cara Kerja:
1. REGISTER
2. setelah register, LOGIN account mu. dengan login pertama langsung dapat 25$
3. Sebarkan link mu dan jika teman mu login di account mu, maka kamu dapat 10$

Note: Untuk register dan login GRATIS dan langsung dapat alamat webnya, jadi  kalian bisa  langsung  share link kalian guys. Uang dapat di ambil melalui PayPal, Cheque, Western Union, Money Gram, bank transfer pada akhir setiap bulan
Gampangkan ? Ini serius! cuma modal paketan BB, Internet, Facebook, Twitter, dsb. Gak ada salahnya untuk mencoba karna sukses bisa datang dari mana saja asalkan mau berusaha 

No comments:

Post a Comment