ORANG SUKSES DAN ORANG GAGAL


Salah satu bedanya orang sukses dengan orang gagal

Pada cara masing-masing menyikapi aral yang ada di hadapannya. Bedanya, ada pada sikap mental mereka dalam melihat masalah tersebut. Bedanya, pada siapa yang bermental menang dan siapa yang bermental kalah. The looser atau orang gagal, jika dihantam kesulitan, mereka selalu bisa membuat 1001 alasan mengapa dia gagal. Dalih itu muncul silih berganti, seakan tiada habisnya! Dia selalu bisa menemukan alasan mengapa dia gagal.

The looser atau orang gagal, jika dihantam kesulitan, mereka selalu bisa membuat 1001 alasan mengapa dia gagal. Dalih itu muncul silih berganti, seakan tiada habisnya! Dia selalu bisa menemukan alasan mengapa dia gagal. Dan hampir semuanya menunjuk dan menyalahkan pihak di luar dirinya. Itulah mental pecundang. Jelas, orang gagal selalu kelebihan satu alasan.

Sebaliknya, the winner atau pemenang jika dihadapkan pada rintangan, halangan , kesulitan, bahkan kegagalan, akan melihat ke dalam terlebih dahulu, melakukan introspeksi diri. Dia akan mencari penyebabnya dari dalam, menilai, dan mencari kekurangan/kesalahan dari apa yang menjadi penyabab timbulnya masalah dan kegagalan.


14 PERBEDAAN ORANG SUKSES VS ORANG GAGAL

1. Memiliki IMPIAN / TUJUAN / GOAL yang jelas dan tepat untuk hidupnya.Orang gagal: tidak memiliki tujuan / goal.

2. Selalu MENCATAT TUJUAN (Goals Visualisation) dan mengevaluasinya setiap hari.Orang gagal: menganggap remeh dan malas mencatat goal-nya hanya mengingat di kepala.

3. Bertanggung-jawab mengerjakan pekerjaan harian dan TIDAK memiliki ALASAN.Orang gagal: tidak bertanggung jawab dan memiliki 1001 alasan.

4. Memiliki tindakan nyata, tidak hanya sebatas omongan.Orang gagal: selalu membicarakan rencana tanpa tindakan.

5. Selalu melakukan “auto suggestion” setiap hari dengan mengatakan “Saya akan melakukan…….(promosi, follow-up dll), saya berhak sukses”Orang gagal: melakukan pembatasan diri (self limitation), dan menganggap tidak bisa sukses.

6. Memiliki sikap positif, rajin, tangguh, mau maju, mau belajar, mau berkembang.Orang gagal: memiliki sikap malas, tidak mau mengembangkan diri, puas dengan keadaan.

7. Berteman dengan orang-orang berhasil.Orang gagal: berteman dengan orang negatif, sikap buruk.

8. Pandai mengatur waktu, selalu bertemu orang sukses, rajin berkonsultasi, mau memiliki penghasilan besar.Orang gagal: tidak memiliki konsep waktu, membuang waktu, tidak bekerja produktif.

9. Bertindak mengikuti SYSTEM, melakukan semua tahapan dan menjadi “murid”, ikut terlibat dalam TIM.Orang gagal: menjalankan cara sendiri seakan-akan sudah bisa, tanpa bantuan system maupun tim.

10.Selalu mau mengembangkan diri.Orang gagal: malas mengembangkan diri, membiarkan pikirannya dimasuki berita negatif.

11. Memiliki KOMITMEN yang kuat untuk SUKSES dan siap menerima TANTANGAN untuk suksesOrang gagal: selalu mudah menyerah dan putus asa, tidak mau menerima tantangan.

12. Percaya bahwa kekuatan bawah sadar memiliki kekuatan 1000x lipat kekuatan lebih besar dari kekuatan apapun.Orang gagal: kurang percaya pada kekuatan pikiran bawah sadar, kalau hasilnya tidak kelihatan dalam waktu singkat, mudah menyerah dan putus asa.

13. Selalu ingin menjalin HUBUNGAN BAIK dengan orang lainOrang gagal: tidak percaya bahwa hubungan baik dapat memperlancar dan memperbesar rezeki.

14. Selalu mau BERHASIL, mau BELAJAR dan membuka diri untuk INFORMASI yang BERMANFAATOrang gagal: bersikap sombong, masa bodoh, sok tahu, menganggap diri sudah pandai, hebat dan berhenti belajar.

Jadi Sukses Itu Memang Susah Tapi Lebih Susah Kalau Tidak Sukses


Just Info,
Bagi yang minat  jadi Internet Marketing Klik Disini di bayar langsung dengan Dolar bukan Poin

Cara Kerja:
1. REGISTER
2. setelah register, LOGIN account mu. dengan login pertama langsung dapat 25$
3. Sebarkan link mu dan jika teman mu login di account mu, maka kamu dapat 10$

Note: Untuk register dan login GRATIS dan langsung dapat alamat webnya, jadi  kalian bisa  langsung  share link kalian guys. Uang dapat di ambil melalui PayPal, Cheque, Western Union, Money Gram, bank transfer pada akhir setiap bulan
Gampangkan ? Ini serius! cuma modal paketan BB, Internet, Facebook, Twitter, dsb. Gak ada salahnya untuk mencoba karna sukses bisa datang dari mana saja asalkan mau berusaha 

No comments:

Post a Comment