10 Lagu Selena Gomez Favorite Gue

Siapa yang tidak kenal Selena Gomez, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris dan kali ini gue akan share 10 lagu dari Selena Gomez favorit gue yang pastinya enak di dengar and well happy reading guys

10. Selena Gomez - Naturally
Baca arti potongan liriknya mungkin kalian bisa tau makna lagu ini
You have a way of moving me
Kau punya cara tuk gerakkanku
A force of nature, your energy
Dorongan alam, energimu
It comes naturally
Semua itu datang secara alami
It comes naturally, yeah
Semua itu datang secara alami
And it takes my breath away
Dan membuatku berdebar-debar
What you do so naturally
Kau lakukan secara benar-benar alami
Klik untuk DOWNLOAD


9. Selena Gomez - Magic
lagu ini simple dan gak terlalu sulit untuk di hapal
Oh oh oh it's magic you know
Oh oh oh ini adalah keajaiban kau tahu
Never believe it's not so
Aku tak percaya ini bisa terjadi
It's magic you know
Ini adalah keajaiban kau tahu
Never believe it's not so
Aku tak percaya ini bisa terjadi
Klik untuk DOWNLOAD


8. Selena Gomez - The Way I Loved You
yang buat aku suka lagu ini bukan karna lagu sedih, tapi liriknya bagus 
Like a first love,
Seperti cinta pertama
The one and only true love
Satu-satunya cinta sejati
Wasn't it written all over my face, yeah
Tidakkah itu tertulis di wajahku, yeah
I loved you like you loved me (oh)
Aku pernah mencintaimu seperti kau mencintaiku
Like something pure and holy
Seperti sesuatu yang murni dan suci
Like something that can never be replaced
Seperti sesuatu yang tak pernah bisa digantikan
Klik untuk DOWNLOAD


7. Selena Gomez - A Year Without Rain
A great song, Amazing!
I'm missing you so much
Aku teramat merindukanmu
Can't help that I'm in love
Tak bisa kutahan bahwa aku mencintaimu
A day without you is like a year without rain
Sehari tanpamu serasa setahun tanpa turun hujan
I need you by my side
Kubutuh kau di sisiku
Don't know how I'll survive
Tak tahu bagaimana aku kan bertahan
A day without you is like a year without rain
Sehari tanpamu serasa setahun tanpa turun hujan
Klik untuk DOWNLOAD


6. Selena Gomez - Slow Down
lagu ini keren, i like this song 
Can we take it nice and slow, slow
Bisakah kita jalani dengan santai dan pelan-pelan
Break it down and drop it low, low 
Tak usah pedulikan kata orang
Cause I just wanna party all night 
Karena inginku hanyalah berpesta sepanjang malam 
In the neon lights 
Dalam siraman lampu neon 
'Til you can't let me go
Hingga kau tak bisa melepaskanku
Klik untuk DOWNLOAD


5. Selena Gomez - Fly To Your Heart
lagu ini keren artinya dan juga pernah menjadi ost carton disney Tinkerbell
Feel all the wonder
Rasakanlah keajaiban
Lifting your dreams
Yang mengangkat mimpimu
You can fly
Kau bisa terbang
Fly to who you are
Terbang kepada dirimu sesungguhnya
Climb upon your star
Naiki bintangmu
You believe you'll find your wings
Kau yakin kau kan temukan sayap-sayapmu
Fly to your heart
Terbanglah ke hatimu
Klik untuk DOWNLOAD


4. Selena Gomez - Who Says
Lagu ini enak banget di dengan selain itu, buat kalian girls bisa jadi pembangun semangat 
Who says you’re not perfect
Kata siapa kau tak sempurna
Who says you’re not worth it
Kata siapa kau tak layak menerimanya
Who says you’re the only one that’s hurting
Kata siapa hanya kau yang terluka
Trust me
Percayalah padaku
That’s the price of beauty
Itulah harga kecantikan
Who says you’re not pretty
Kata siapa kau tak anggun
Who says you’re not beautiful
Kata siapa kau tak cantik
Klik untukDOWNLOAD


3. Selena Gomez - Come And Get It
Saat pertama kali dengar lagu ini gue langsung suka  karna bisa buat enjoy
When you're ready come and get it
Saat kau siap, datang dan ambillah
Na na na, na na na, na na na
When you're ready come and get it
Saat kau siap, datang dan ambillah
Na na na, na na na, na na na
When you're re-e-e-ady
Saat kau siap
When you're re-e-e-ady
Saat kau siap
When you're ready come and get it
Saat kau siap, datang dan ambillah
Na na na, na na na, na na na
Klik untuk DOWNLOAD


2. Selena Gomez - Hit The Lights
lagu ini merupakan perpaduan musik masa kini dan tema yang inspiratif. Komersial
Hit the lights
Cahaya  menenrang
Let the music move you
Biarkan musik mu bergerak 
Lose yourself tonight
jadilah diri sendiri malam ini
Come alive
Menjadi hidup 
Let the moment take you
Biarkan saat ini membawa mu
Klik untuk DOWNLOAD


1. Selena Gomez - Love You Like A Love Song
Ini lagu paling top milik Selena Gomez, jadi bagi yang kalian guys yang belum tau buruan download. gak bakal nyasal deh  
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta 
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta 
And I keep hitting repeat-peat-peat-peat-peat-peat (oh-oh)
Dan aku terus memencet tombol ulangi
Klik untuk DOWNLOAD

1 comment:

  1. kok gambar iklannya rusak..
    ganti disini donk http://itsystemid.blogspot.com/p/blog-page_13.html#

    ReplyDelete